humas@ukrimuniversity.ac.id (0274)496256

Creascience 2019

Beranda >Berita >Creascience 2019

Creascience merupakan event tahunan yang diadakan sejak tahun 2015 oleh Senat Mahasiswa Fakultas Sains dan Komputer Universitas Kristen Immanuel Yogyakarta. Event yang berfokus pada kegiatan yang berkaitan dengan akademik ini diadakan dalam bentuk seminar atau talkshow yang bermanfaat dan lomba-lomba seru yang mendukung pengembangan diri dan media penerapan ilmu dan skill yang dimiliki mahasiswa. Talkshow Crea A Science tahun ini bertemakan "Technology for Future" dengan pembicara dari perusahaan dan startup yang luar biasa. Ada Pak Philippe Benedictus dari Prodoo Enterprise Solution, Mas Arvid Theodorus dari PT Solusi Pembayaran Elektronik dan Mas Estu Fardani dari Binar Academy.

Lomba yang diadakan dalam Cre A Science 5 pada tanggal 3 Mei 2019 kali ini adalah Lomba Debat, Programming, WEB Design, Proposal dan juga Science Fair yang diikuti oleh perwakilan mahasiswa dari semua fakultas yang ada di UKRIM. Event ini berjalan dengan lancar karena mendapat banyak support dari sponsor yang luar biasa. Ucapkan terima kasih kepada setiap sponsor yang telah membantu berjalannya Cre A Science 5.0 ini, antara lain: Yayasan Iman Indonesia, BRI, BNI, El'S Computer, Bethesda, Cikoste, Petra, dan Agung Digital Printing. Tidak lupa pula dengan media partner yang telah membantu dalam publikasi kegiatan ini, yaitu: Event Kampus, Event Mahasiswa, dan Lu Kan Anak IT.

Tak lupa kami ucapkan terimakasih buat Dosen-dosen UKRIM yang telah menjadi Juri dan Moderator dalam Event ini, serta para peserta yang sudah mengikuti event ini. Diharapkan kegiatan ini dapat terus membantu mahasiswa dalam mengembangkan skill yang diperoleh selama masa belajar dan kegiatan ini terus ada tiap tahun dengan inovasi yang makin keren tentunya.

Kegiatan Mendatang