humas@ukrimuniversity.ac.id (0274)496256

Belajar komunikasi publik dan bahasa inggris, studi independen bersama YEC

Beranda >Berita >Belajar komunikasi publik dan bahasa inggris, studi independen bersama YEC

Apa itu YEC?

Yureka Education Center (YEC) adalah rebranding dari EurekaTour : Jasa Tour Spesialis Kampung Inggris. EurekaTour berdiri pada tahun 2010 dengan misi utama mengantarkan calon pelajar ke Kampung Inggris dengan aman dan nyaman. Kegiatan awal adalah menyelenggarakan tour bagi mahasiswa, sekolah dan siswa sekolah dari Jakarta saat liburan. Melayani permintaan  dari penjuru Indonesia, pada tahun 2012 EurekaTour mengembangkan sistem pendaftaran online untuk memfasilitasi calon pelajar agar ketika tiba di Kampung Inggris, calon pelajar telah memiliki kepastian tempat tinggal dan lembaga kursus mengingat lembaga kursus dan tempat tinggal sangat cepat penuh di musim liburan.

Apakah mudah untuk dipelajari?

cara mengajar disini mudah dimengerti dan lebih paham, bila ada kesulitan ada tutor yang siap menjawab perntanyaa dari kita.

Apakah kita kita harus pergi ke kantor pusat untuk mengitkuti pelatihannya?

Tidak, karena kita bisa kapan saja dan dimana saja, sangat flexsibel

Apa itu Kelas Public Speaking

Kelas Public Speaking Jago Presentasi adalah kelas singkat yang disusun khusus untuk mempelajari teknik berbicara di depan publik dan melakukan presentasi. Materi berisi tentang langkah-langkah atau tata cara berbicara di depan publik dan presentasi.  Peserta akan memiliki keterampilan untuk berbicara di depan publik dan melakukan presentasi. Program ini memberikan pembelajaran tentang teknik berbicara di depan publik dan teknik presentasi sederhana. Kompetensi yang disasar dari program ini adalah mandiri dan berorientasi pada tindakan. Dengan hasil akhir peserta mampu menjadi seorang presentator. Peserta perlu memiliki dasar pemahaman tentang public speaking.

Apa Tujuan Pelatihan Public Speaking?

Memiliki pemahaman tentang teknik berbicara di depan publik dan kemampuan untuk melakukan presentasi.

Adapun Tujuan Khusus dari Public Speaking?

  • Menjelaskan teknik berbicara di depan publik.
  • Menjelaskan teknik presentasi sederhana di depan publik.
  • Melakukan presentasi sederhana di depan publik

Bagaimana karakteristik Peserta Public Speaking?

Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang memiliki latar belakang pendidikan minimal pendidikan SMP dan yang akan belajar cara berbicara di depan publik agar dapat melakukan presentasi sederhana. Tingkat Kesulitan pelatihan ini adalah tingkat pemula.

Bagaimana Metode Ajar yang digunakan ?

Proses belajar berbasis online menggunakan metode ajar self paced learning. Peserta mengikuti video ceramah yang berisi pemaparan materi dilanjutkan penugasan dengan penilaian otomatis.

Jadwal Pembelajaran

Pemaparan materi     :  86 menit

Kuis                          :  35 menit

Final test                   : 15 menit

            Evaluasi                    :   3 menit

Kegiatan Mendatang